Ikatan Cinta Hari Ini 7 Agustus 2021, Elsa Murka kepada Nino, Ricky Akan Tewas?

Sabtu, 7 Agustus 2021 11:31 WIB

Share
Ikatan Cinta. (foto: ist)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sinetron Ikatan Cinta akan semakin seru dan menegangkan, pasalnya Elsa telah ditangkap polisi. Saksikan tayangan Sinetron Ikatan Cinta 5 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB di layar kaca RCTI dan live streaming RCTI Plus.

Sebelumnya, Ikatan Cinta menayangkan tertangkapnya Elsa oleh polisi setelah perjuangannya untuk melarikan diri bersama Ricky. Usaha melarikan diri itu sia-sia karna Al, Nino, polisi dan lainnya tidak kalah caepat untuk mengejarnya.

 

Karna cinta Ricky yang begitu besar kepada Elsa, Ricky terpaksa menahan peluru yang di tembakan polisi kepada Elsa. Awalnya Ricky hanya mendapatkan luka tembakan di area tangan dan langsung diamankan oleh Al, Nino dan Angga.

Melihat Elsa dalam bahaya Ricky berhasil melepaskan diri dari merka sampai akhirnya polisi yang berniat menembak Elsa, Ricky berhasil menghadangnya sampai akhirnya peluru masuk kedalam tubuhnya.

 

Hal itu menjadikan Elsa terpukul karna begitu besarnya pengorbanan Ricky padanya. Dengan pengorbanan itu Elsa makin percaya kepada Ricky, atas ketulusan cintanya Ricky padanya berbeda dengan suaminya, Nino.

Selanjutnya, Elsa diborgol dan dibawa oleh polisi kedalam mobil menuju kantor polisi. Elsa terlihat despresi seperti orang gila, senyum bercampur rasa sedih tengah Ia rasakan sekarang.

 

Ia tak menyangka kalau usahanya sejauh ini akan berakhir di penjara, juga harus mengakibatkan Ricky terluka parah. Elsa berfikir hal itu terjadi bukan hanya karna ulah Al dan Andin, tapi juga karna ulah Nino yang tidak mencintainya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler