Jerinx SID Kembali Berulah dan Akan Segera Diperiksa Sebagai Tersangka Gegara Kasus Ini

Sabtu, 7 Agustus 2021 13:24 WIB

Share
Jerinx SID (Instagram @jrxsid)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID kembali ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pengancaman lewat media elektronik terhadap selebgram Adam Deni.

Penetepan Jerinx SID sebagai tersangka dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus pada Sabtu (7/8/2021).

 

Menurut Kombes Yusri Yunus, suami dari Nora Alexandra itu akan kembali dipanggil ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Senin (9/8/2021).

"Rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan Senin," imbuh Kombes Yusri Yunus.

Lebih lanjut Yusri juga menjelaskan bahwa penetapan Jerix sebagai tersangka sudah melewati sejumlah proses hukum, salah satunya telah dilakukannya gelar perkara terakhir pada Jumat (6/8/2021) kemarin.

 

Polisi sebelumnya sudah menggelar perkara tahap pertama, Senin lalu (26/7/2021) dan hasilnya menyatakan bahwa Jerinx harus naik ke tahap penyidikan.

Polisi menganggap apa yang telah dilakukan oleh Jerinx dianggap sudah secara utuh memenuhi unsur-unsur pasal yang dipersangkakan.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler