Profil Singkat Dita Karang Secret Number, Member Indonesia Pertama yang Debut di Industri Musik Korea

Jumat, 10 September 2021 16:11 WIB

Share
Potret Cantik Dita Karang. (foto: ist)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Dita Karang baru-baru ini membuat penggemar gempar berkat kesuksesannya menyanyikan ulang lagu atau cover Jangan milik penanyi Marion Jola.

Dalam cover tersebut Dita Karang tidak sendirian, Ia menyanyikannya bersama Jinny member Secret Number.

Cover lagu Jangan oleh Dita Karang dan Jinny membuat heboh dan mendapatkan sejumlah respon positif termasuk dari penyanyi aslinya, Marion Jola serta dari para penggemarnya karena dinilai berhasil menyanyikan lagu itu dengan sangat epik.

 

Di balik kesuksesan cover lagu Jangan, sosok Dita Karang memiliki latar belakang yang tidak kalah mengejutkan. Wanita bernama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang merupakan idol wanita Indonesia yang pertama kali debut dalam industri musik K-Pop KoreA.

Nama asli Dita Karang bukanlah nama biasa, Ia merupakan keturunan dari raja bali. Penasaran dengan sosok Dita Karang, simak artikel ini untuk lebih mengenal penyanyi kebangsaan Indonesia yang berkarir di Korea Selatan ini.

 

Dita Karang lahir di Yogyakarta pada 25 Desember 1996 atau saat ini masih berusia 24 tahun. Meski Dita lahir di Yogyakarta, Ia dan keluarganya tinggal di Denpasar, Bali.

Lama tinggal di Jogja membuat Dita fasih berbahasa jawa dengan gaya bicaranya yang cukup medok. Dita menguasai tiga bahasa antara lain Indonesia, Korea, dan bahasa internasional, Bahasa Inggris.

Halaman
1 2
Reporter: Dikki Wahyu Afandi
Editor: Dikki Wahyu Afandi
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler