Tukang Cukur di Terminal Rajapolah Dianiaya Hingga Jari Kelingkingnya Putus, Inilah Pelakunya

Minggu, 12 September 2021 10:29 WIB

Share
Petugas Kepolisian Polsek Rajapolah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap seorang tukang cukur di Terminal Rajapolah. (foto :kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang tukang cukur rambut  di Terminal Rajapolah bernama Agus Supriadi (34) warga Kelurahan Sukamaju Kaler Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya dianiaya pemuda mabuk menggunakan parang hingga jari kelingking kanan korban putus.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian ,Ujang, pelaku yang datang secara tiba-tiba mendatangi korban dengan memecahkan kaca lalu hendak membacokan parang ke bagian kepala, tetapi korban berusaha menangkis dengan tangan kanannya hingga mengalami pendarahan di pergelangan tangannya.

Kata ujang, pelaku ini kesal terhadap korban yang katanya tidak memberinya segelas kopi saat dirinya sedang mabuk berat.

Sementara itu, Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan saat dihubungi POSKOTAJABAR.CO.ID membenarkan telah terjadi kejadian yang menimpa tukang rambut, hingga menyebabkan kelingking kanan korban putus dan pergelangan tangan korban luka hingga mendapatkan 46 jahitan,  Sabtu (11/9/2021).

Menurut Dede Darmawan, pelaku bernama Erik (35) warga Kampung Babakan Bebedahan Kecamatan Rajapolah itu, sudah diamankan di Mapolsek Rajapolah berikut barang bukti.

"Atas perbuatan yang dilakukan pelaku dengan menganiaya korban, pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara," pungkasnya. (Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler