Mengejutkan! Youtuber Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Lewat Jin Qorin

Selasa, 14 September 2021 13:46 WIB

Share
Wanita berkerudung hitam, jadi mediator mediumisasi untuk memanggil jin qorin korban pembunuhan Subang. (Youtube)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -
Youtube berjudul Video Asli Pengakuan Jin Qorin Almarhumah Korban Pembunuhan di Subang, gegerkan lini masa. Isinya tunjuk hidung siapa pelaku dibalik pembunuhan tersebut.

Unggahan youtuber Madura Ghoib Chanel itu, hingga berita ini diturunkan sudah ditonton 206.794. Selain itu, videonya juga sudah tersebar di twitter, facebook, dan juga grup-grup whatsapp.

Madura Ghoib Chanel diawal videonya menjelaskan, rekaman ini merupakan proses mediumisasi yang nyata, asli dan tidak ada settingan.

Youtuber juga menegaskan, mediumisasi ini digelar sebagai alat untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku utama dari pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang.

"Video ini hanya sepotong, tidak akan ditayangkan seluruhnya. Sebelumnya kami minta maaf. Tidak ada niatan menuduh. Tidak, ada. Kami hanya ingin membantu memberikan petunjuk,” imbuh dua Youtuber.

“Bila ini tidak sesuai dengan fakta, kami juga meminta maaf karena kami juga manusia yang tidak luput dari kesalahan. Tapi video (mediumisasi) ini asli, tidak ada rekayasa," tambahnya.

Mediator mediumisasi dalam video itu adalah seorang wanita berkerudung hitam.

Mediumisasi pertama. Mediator tampak menangis setelah dimasuki Jin Qorin korban --Aamarhumah Tuti, istri Yosep. 

Setelah itu, jin qorin yang merasuki tubuh mediator menjelaskan siapa orang yang telah membunuhnya dengan cara dipukul di bagian belakang kepalanya. 

Setelah jin qorin almarhumah Tuti, pergi. Mediator terkulai. Selanjutnya dilakukan mediumisasi kedua dengan memanggil jin qorin Amelia .

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler