Mengenaskan ! Nenek Rihayati Tewas Tertabrak KA Dikertasari Tasikmalaya

Rabu, 15 September 2021 12:19 WIB

Share
Jajaran Polresta Tasikmalaya melakukan olah TKP di lokasi Korban tertabrak kereta a, Rabu (15/09/2021) dini hari. (Foto:Ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Seorang nenek tewas tertabrak  Kereta Api (KA) Turangga Jurusan Surabaya-Bandung di KM 268 Petak 6/7 tepatnya di Kampung Kertasari RT 01/06  Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu (15/09/2021) sekitar Pukul 03.00 WIB

Korban diketahui bernama Rihayati(60) warga jalan Cigeureung Kampung Semeasari RT 02/08, Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Menurut saksi mata, Aep, pada saat itu ia tengah  melewati rel kereta a sekitar pukul 03.00 WIB, dan melihat ada seorang perempuan tergeletak di samping rel kereta api.

"Saya berinisiatif menutupnya dengan kain sarung," ucapnya.

Setelah itu, ia langsung bergegas pulang. " Saaya mengira orang lagi tidur di samping rel kereta api dan isaya tidak tahu kalau orang itu korban tertabrak kereta api, soalnya posisi korban pada saat ditemukan dalam posisi tertelungkup," ujar Aep.

Sementara itu penjaga piket Stasiun Tasikmalaya M. Fikri menyebut, ia  mendapat laporan dari Masinis Kereta Api Turangga bahwa ada orang yang tertabrak kereta Api, Kemudian saya mendatangi lokasi dan ternyata benar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya ia melapor kepada pihak kepolisian setempat dan beberapa anggota kepolisian dari Polsek Indihiang datang ke lokasi bersama Unit Laka lantas serta  Tim Identifikasi Polresta Tasikmalaya .

Pihak kepolisian di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, sebelum akhirnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo. 

Diketahui korban meninggal dunia dengan luka yang mengenaskan di bagian kaki kiri mengalami patah tulang, pada tangan patah-patah dan kepala bagian kiri. (Kris)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler