Pertarungan Dua Tim Papan Atas, Persib dan Bali United Sama-sama Targetkan Kemenangan

Sabtu, 18 September 2021 11:36 WIB

Share
Persib akan berhadapan dengan Bali United pada laga ke tiga di Liga 1 2021/2022. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Dua pertandingan dua tim papan atas akan mewarnai pekan ke tiga Liga 1 2021/2022. Sabtu, 18 September 2021, Persib akan menghadapi juara bertahan Bali United, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang.

Bali United merupakan pemuncak lasemen sementara. Sedangkan Persib berada di posisi berikutnya atau urutan ke dua. Seperti dua laga sebelumnya, baik Pangeran Biru maupun Bali United mematok target tiga poin di laga ini.

Dari 18 kontestan Liga 1 2021/2022, hanya Pesib dan Bali United yang mampu meraih dua kemenangan beruntun. Persib mengalahkan Barito Putera dan Persita Tangerang. Sedangkan Bali United menundukkan Persik Kediri dan Barito Putera.

Sang Arsitek Persib, Robert  Rene Alberts, mengakui, pertandingan kontra Bali United menjanjikan tontonan menarik. Sebab, pertandingan mempertemukan dua tim yang meraih poin maksimal di dua pertandingan sebelumnya. 

Lebih menarik lagi, pertemuan terakhir antara Persib dan Bali United berakhir dengan imbang 1-1. Itu terjadi di kualifikasi Piala Menpora, 24 Maret lalu. Ketika itu, gol Willian Pacheco mampu dibalas Frets Listanto Butuan. 

"Saya pikir, setiap pertandingan adalah bigmatch. Kali ini, akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sudah meraih poin penuh. Dari sisi itulah yang membuatnya menjadi menarik," kata Robert Rene Alberts.

Robert memperlakukan laga kontra Bali United ini tak ubahnya dengan pertandingan lainnya. Sebab, melawan siapapun, ia akan selalu menargetkan kemenangan. Lebih tegas lagi, tiga point harus diboyong lagi. 

Apalagi, dengan target kemenangan atas Serdadu Tridatu ini akan mengulang kisah sukses Persib di Liga 1 2020 yang meraih hasil sempurna di tiga laga awal. Sayangnya, Liga kemudian dibatalkan karena pandemi COVID-19.

"Dari sudut pandang berbeda, ini sama saja dengan pertandingan lainnya. Kami ingin terus meraih tiga poin dan melanjutkan tren kemenangan. Kami juga ingin terus bermain dan berkembang, untuk tetap berada di posisi atas klasemen," terangnya. 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler