Perampok Gasak Toko Emas di Kosambi Bandung dan Hajar Pemilik Hingga Tewas

Senin, 20 September 2021 18:45 WIB

Share
Perampokan terjadi di Toko Emas Gaya Baru di Kawasan Pasar Kosambi Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (20/9/2021). Pemilik Toko Emas tersebut, tewas dihajar perampok. (foto:Ule)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID.

Perampokan terjadi di Toko Emas Gaya Baru di Kawasan Pasar Kosambi Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (20/9/2021).Akibatkan pemilik toko emas tewas dihajar perampok.

Berdasarkan keterangan saksi Petugas Linmas RW 11 Kecamatan Sumur Bandung, Agus (49) mengatakan, aksi perampokan diketahui terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Bahkan satu orang diduga pelaku berhasil diamankan.

"Satu orang sudah ditangkap tadi. Yang nangkapnya juga saya dibantu dua orang dari Linmas tetangga,"ujarnya kepada wartawan, Senin (20/9/2021).

Ia mengatakan, sebelum diamankan, gerak-gerik pelaku terlihat mencurigakan lantaran membuka pintu rolling door toko emas secara paksa. Terlihat dari dalam toko, terduga pelaku mengambil sebuah karung yang diduga terdapat beberapa hasil curian.

"Seperti membawa karung dari dalam toko emas. Saya tidak tahu dalemnya apa. Tapi diduga emas tapi gak tahu bener atau nggak". katanya.

Ia menerangkan, ketika dimintai keterangan terduga pelaku mengaku berasal dari Banceuy, Kota Bandung. Namun dari cara bicaranya ngelantur, dan tidak jelas.

"Kalau umur kira-kira sekitar 30 tahunan. Mukanya terlihat hitam dan juga tampilan bajunya juga kucel".  Terang Agus.

Saat ini terduga pelaku dan juga barang bukti sudah diserahkan ke pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan dilokasi telah dipasang garis polisi.

Sementara itu, Kasatreskrim  Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, satu pelaku inisial S (47) berhasil ditangkap dan saat ini masih diperiksa intensif.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler