Persib Bertolak ke Tangerang Bawa 21 Pemain, Hadapi Borneo FC di Liga 1 2021/2021

Rabu, 22 September 2021 17:26 WIB

Share
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memimpin sesi latihan di Stadion GBLA Bandung. (Foto: Persib)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID -

Menghadapi pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 kontra Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Kamis, 23 September 2021 itu, Pangeran Biru memboyong 21 pemain. Rombongan Persi sendiri sudah bertolak ke Tangerang.

Berdasarkan daftar rombongan terdapat nama Abdul Aziz dan Mario Jardel. Keduanya ikut mengisi slot Ezra Walian dan Geoffrey Castillion yang ditinggal karena terkendala kebugaran.

Penjaga gawang, I Made Wirawan kembali diboyong bergantian dengan Aqil Savik yang kali ini ditinggal di Bandung. Kiper lainnya yang diboyong adalah Muhammad Natshir dan Teja Paku Alam. 

Para pemain lainnya tak banyak perubahan. Pelatih Robert Rene Alberts masih memasukan nama-nama yang diboyong pada pekan sebelumnya, saat pertandingan melawan Bali United.

Menghadapi Borneo FC, seperti pekan lalu, Persib juga tak akan melakukan official training di Tangerang. Persiapan akhir sudah dilakukan di Bandung pagi tadi, yang juga merupakan latihan terakhir menjelang lawan Borneo FC.

Berikut daftar 21 pemain yang dibawa pelatih asal Belanda tersebut ke Tangerang, untuk menghadapi Borneo FC.

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Teja Paku Alam.

Belakang: Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana, Mario Jardel.

Gelandang: Abdul Aziz, Marc Klok, Erwin Ramdani, Mohammed Rashid, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcara.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler