Tak Kunjung Sembuh, Yaya Warga Parakanhonje Tasikmalaya Akhiri Hidupnya, Inilah Kronologisnya

Sabtu, 25 September 2021 06:03 WIB

Share
Kepolisian Mapolsek Bantarkalong yang datang langsung olah tempat kejadian dan mengevakuasi jasad korban. (foto:ist)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terulang. Kali ini terjadi di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dan dilakukan Yaya Sukarya warga Desa Parakanhonje RT 03/02 Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya ditemukan meninggal gantung diri di kandang Kambing, Jumat (24/9/2021)

Jasad Yaya Sukarya pertama kali ditemukan oleh Suryati(48) yang  hendak memberikan makan pakan kambingnya i dan menemukan sesosok laki-laki yang tergantung. Ia langsung berteriak memangil warga setempat.

Warga yang  mendengar teriakan langsung mendatangi lokasi dan langsung melaporkan kepada Mapolsek setempat, selang beberapa menit kepolisian dari Polsek Bantarkalong bersama Babinsa datang ke lokasi dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian perkara. Korban di turunkan dievakuasi ke Puskesmas setempat.

Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono mengatakan, atas kejadian yang menimpa  Yaya ini, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan dan belum diketahui penyebab kematian korban.

"Menurut keluarga , korban ini sebelum mengakhiri hidupnya mempunyai riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Puskesmas menyebutkan, korban diperkirakan meninggal kurang lebih beberapa jam yang lalu karena tubuh korban masih hangat.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak menemukan adanya unsur pidana atau penganiayaan jadi murni bunuh diri dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum, Jenazah akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya.(Kris)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler