Puluhan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Maung Galunggung, Ini Sebabnya

Minggu, 26 September 2021 15:40 WIB

Share
Miras berbagai merk diamankan Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Minggu (26/09/2021)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya mengamankan 28 remaja  sedang pesta miras di eks Terminal Cilembang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu  (26/09/21).

Dalam patroli rutin tersebut pihak kepolisian mengamankan belasan botol miras berbagai merk siap dikonsumsi.

"Mirisnya lagi diantara 28 orang remaja tersebut 4 remaja perempuan, " ujar kepala Tim 1 Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, selaku penanggung jawab KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) mengatakan, tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya.

"Kami akan terus memberantas segala bentuk gangguan kamtibmas terutama penyakit masyarakat, berandalan bermotor dan premanisme," ujarnya. 

"Remaja remaja yang diamankan ini kami data serta diberi pembinaan, kemudian memanggil orang tuanya masing masing untuk menjemputnya supaya memberikan efek jera," terangnya

Sementara itu petugas juga mengamankan belasan kendaraan roda dua dan roda empat milik para remaja tersebut, semuanya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.(Kris)

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler