Waduuh! Kawanan Maling Bobol Minimarket di Cibatur Tasikmalaya, Inilah yang Digasaknya

Minggu, 26 September 2021 07:21 WIB

Share
Polsek Mangkubumi bersama Tim Identifikasi menunjukan tempat brankas tersimpan. Diperkirakan pelaku pembobol sebanyak lima orang dan mereka membawa lari brankas dan barang lainnya dari mini market tersebut. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, POSKOTAJABAR.CO.ID

Aksi pembobolan minimarket kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya. Diperkirakan pelaku pembobol sebanyak lima orang dan mereka membawa lari brankas dan barang lainnya dari minimarket di Kampung Cibatur Kelurahan Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek Mangkubumi, Polresta Tasikmalaya, Iptu Hartono membenarkan adanya kejadian pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut terjadi di Alfamart.

"Setelah mendapat laporan, anggota  langsung melakukan pengecekan ke TKP dan ternyata benar terjadi yaitu di Kampung Cipali, pencurian dan pembobolan itu," imbuhnya.

Kata Hartono, barang yang diambil adalah brankas yang isinya diduga uang puluhan juta rupiah, server dan barang lainnya.

"Kami melakukan kordinasi dengan tim Identifikasi Satreskrim yang langsung melakukan olah TKP dan pihak kepolisian mengamankan Kamera CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Sementara itu, Assitent Minimarket, Agus Yustiwa (32) menuturkan, dirinya sempat kaget saat pagi hendak masuk ke tempat dia bekerja gerbang sudah dalam keadaan terbuka dan ditemukan sebuah linggis di depan. 

 

"Begitu saya datang bersama bagian kasir barengan. Saya tak berani langsung masuk karena di dalam ada sandal dan saya langsung lapor ke atasan dan lmelapor kepada Polsek setempat," jelasnya

"Lalu saya masuk ke area rapi, tapi area kasir CPU sama modem dan DVD sudah tak ada dan maling juga membawa isi brankas yang berisikan uang sekitar Rp 44 juta, tape audio, CPU Komputer, dan rokok yang terpanjang di depan dekat kasir," jelasnya. (Kris)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler