Ketum PSSI dan Menteri BUMN Pantau Langsung Prokes BRI Liga 1 di Stadion Arena Indomilk Tangerang

Minggu, 5 September 2021 15:30 WIB

Share
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Menteri BUMN Erick Thohir didampingi pimpinan PT LIB berfoto di Stadion Arena Indomilk Tangerang usai melihat langsung pelaksanaan pertandingan. (Foto: PSSI)

TANGERANG, POSKOTAJABAR.CO.ID-

Masalah protokol kesehatan (prokes) tetap menjadi perhatian utama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Oleh karena itu, Mochamd Iriawan kembali menyaksikan langsung laga lanjutan pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Mantan Kapolda jabar dan Metro Jaya itu, langsung menyaksikan jalannya pertandingan antara Persib melawan Bartio Putera di Stadion Arena Indomilk Arena  Tangerang, Sabtu, 4 Aeptember 2021. 

Kali ini Iriawan menyaksikan pertandingan bersama Menteri BUMN, Erick Thohir menonton pertandingan antara Persib Bandung versus Barito Putera, sekaligus melihat pelaksanaan prrokes oleh Panpel.

Ketum PSSI didampingi oleh Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dirut LIB Akhmad Hadian Lukita, Dirops LIB Sudjarno, dan Direktur Bisnis LIB Rudy Kangdra. Hadir juga di pertandingan ini anggota Exco PSSI, Hasnuryadi Sulaiman dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. 

"Alhamdulillah pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 terus berjalan lancar dan protokol kesehatan terus konsisten ketat. Tiga pertandingan pekan lalu, seperti diketahui telah dilalui dengan baik dan sudah kami evaluasi," ungkap Iriawan.

Menurut Iriawan, PSSI berharap kompetisi dapat berjalan lancar, aman, dan konsisten dengan prokes yang ketat hingga akhir musim. Pihaknya  juga mengapresiasi suporter untuk terus mendukung tim kesayangannya di rumah saja alias tidak datang ke stadion.

 

Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tengah menyaksikan pertandingan antara Persib melawan Barito Putera di Stadion Arena Indomilk Tangerang. (Foto: PSSI)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler