Deni Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan, Begini Kronologisnya

Kamis, 6 Januari 2022 16:26 WIB

Share
Deni Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran Ditemukan, Begini Kronologisnya
Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi korban tenggelam di Pantai Pangandaran, Kamis (6/1/2022). (foto:Ist)

PANGANDARAN, POSKOTAJABAR.CO.ID

Korban tenggelam di pantai Pangandaran telah ditemukan Tim SAR Gabungan, Kamis (6/1/2022)  sekitar Pukul 06.45 WIB. Informasi tersebut berdasarkan keterangan Komandan Tim Rescue Unit Siaga SAR Pangandaran,  Edwin Purnama.

Korban ditemukan sekitar 500 meter dari LKP (Last Known Position) dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono Saat dihubungi POSKOTAJABAR.CO.ID, Kamis(6/1/2021).

Menurut Supriono, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Pandega dan selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dengan telah ditemukannya korban dan sesuai dengan hasil debriefing Tim SAR Gabungan dilapangan maka pada Pkl. 08.00  WIB Operasi SAR ditutup. 

Terang dia, Sebelumnya Deni (20) warga Desa Empang RT/RW 01/04 Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran dilaporkan terseret arus Selasa (04/01/2022) saat tengah berenang bersama rekan rekannya. 

Dikatakan Supriono, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Bandung (Unit Siaga SAR Pangandaran),  Satpolair Polres Ciamis, Pos AL Pangandaran, Koramil Pangandaran, SAR MTA, SAR Baracuda,  Rapi dan Tagana yang telah melakukan pencarian.

"Korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya.(Kris)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar