Elon Musk Tantang Duel Presiden Rusia Vladimir Putin, Kamu Tim Mana?

Selasa, 15 Maret 2022 22:37 WIB

Share
Elon Musk menantang duel Presiden Rusia Vladimir Putin (Foto : Twitter)
Elon Musk menantang duel Presiden Rusia Vladimir Putin (Foto : Twitter)

JABAR.POSKOTA.CO.ID-

 

Miliarder teknologi, Elon Musk menantang duel satu lawan satu Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai ungkapan kekesalannya atas aksi penyerangan Rusia ke Ukraina.

Elon Musk yang kelahiran 28 Juni tahun 1971 menantang Putin yang lahir pada 7 Oktober 1952 melalui cuitannya dalam twitter Elon Musk.

"Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu. Taruhannya adalah Ukraina," cuit Elon Musk di Twitter.

Tantangan tersebut seketika banyak mendapat tanggapan dari para netizen di seluruh dunia. Ada yang berpihak ke Elon Musk namun tak sedikit yang menyebutkan bahwa Putin adalah tokoh KGB yang tentu memiliki jiwa petarung yang mumpuni.

“Dia mantan KGB, sejujurnya, dia (Putin) akan menjatuhkanmu,” tulis akun Bernama Dr. Parik Patel mengomentari tantangan Elon Musk terhadap Putin.

Namun ada juga yang memberikan dukungan kepada Elon Musk dengan menyebutkan bahwa Putin hanyalah pejabat di KBG dan bukan seorang seperti James Bond.

“Dia mantan pejabat di KGB, bukan seorang James Bond, LOL,” tulis  akun Niklas.

Elon Musk secara fisik lebih muda dan lebih tinggi dari Putin. Elon Musk berusia 51 tahun dengan tinggi  badan yang juga lebih unggul.

Halaman
Editor: Dedy Suhaeri
Contributor: Farhan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler