Sederet Artis Dipanggil Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan, Kini Giliran Rizky Billar dan Alffy Rev

Jumat, 18 Maret 2022 10:12 WIB

Share
Rizky Billar dan Alffy Rev akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus Doni Salmanan. (foto: Tangkapan Layar Instagram Rizky Billar @rizkybillar dan Alffy Rev @allfy_rev)*
Rizky Billar dan Alffy Rev akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus Doni Salmanan. (foto: Tangkapan Layar Instagram Rizky Billar @rizkybillar dan Alffy Rev @allfy_rev)*

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Dalam beberapa hari terakhir ini, sederet artis dipanggil oleh aparat kepolisian untuk menjadi saksi terkait dugaan penelusuran aliran dana kasus Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

Sejumlah artis yang sudah dipanggil di antaranya Rizky Febrian, Reza Arap, Arief Muhammad, dan selebgram lainnya. Kini, giliran Rizky Billar dan Alffy Rev yang dipanggil oleh penyidik Bareskrim Polri, hari ini Jumat 18 Maret 2022.

Dihimpun dari beberapa laman resmi, Rizky Billar akan dimintai keterangan terkait dugaan pemberian dana pada saat pernikahannya pada waktu lalu. Sementara untuk Alffy Rev diperiksa terkait sponsor atas karyanya "Wonderful Indonesia" para bulan Agustus tahun lalu.

"Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur besok (hari ini) tanggal 18 Maret 2022. Inisialnya RB dan AR," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli, Kamis 17 Maret 2022.

Untuk panggilan Rizky Billar dan Alffy Rev rencananya akan digelar hari ini, Jumat 18 Maret 2022 di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Polisi hingga saat ini terus melakukan penelusuran dana yang disangkutkan dengan Doni Salmanan kepada orang-orang (termasuk dari kalangan artis) yang telah menerima beberapa dana atau barang. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler