Ada Pilihan Menu Santap Siang yang Cocok Nih, Coba Rice Box-Bowl, Pasti Bikin Ketagihan

Rabu, 23 Maret 2022 10:24 WIB

Share
Salah satu menu rice box. (foto: tangkapan layar instagram @makannikmat_).
Salah satu menu rice box. (foto: tangkapan layar instagram @makannikmat_).

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Bosan makan siang yang itu-itu saja? Atau mungkin mau cari makanan yang harganya terjangkau?

Bisa nih dicoba makanan semacam rice box/bowl di Kota Bandung. Selain praktis, menunya juga beragam dan bisa dibeli via ojek online. Jadi tinggal makan dan nggak ribet. Ini beberapa menu rice box-bowl yang bisa dinikmati.


1. KFC Bento

Rice box dari KFC ini namanya KFC Bento. Rice box simple isinya nasi, ayam dan berbagai macam saus ini bisa jadi pilihan santap siang. Harganya mulai Rp16.000-an. Rasa sausnya ada oriental, blackpepper dan barbeque tinggal pilih sesuai selera.


2. Makan Nikmat

Kalau menu di tempat ini lokalan banget masakan Indonesia. Toppingnya kayak suir tongkol cumi asin pedas, paru rica dan lain-lain. Pilihannya banyak banget buat menu rice bowl, harganya bervariasi mulai dari Rp26.000.

3. Makan Sapi

Nah kalau ini rice box isinya daging sliced beef dengan aneka bumbu dan sambal nusantara. Dijamin enak banget dan bikin kenyang. Untuk menu disini harga mulai dari Rp26.000.


4. Komorebi

Menu disini ciri khasnya pake nasi goreng bawang. Beda dengan rice box lain, toppingnya banyak dan pilihan menunya beragam. Untuk harga relatif murah dari Rp15.000 - Rp40.000.

Halaman
Editor: Ivan W.
Contributor: Desri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler