Heboh, Juragan 99 Mengaku Bisa Raup Rp600 Milar Perbulan Dari Penjualan MS Glow, Benarkah? Banyak Netizen Meragukan

Kamis, 24 Maret 2022 17:28 WIB

Share
Gilang Widya Pramana yang dikenal Juragan 99. (foto: tangkapan layar instagram @juragan_99).
Gilang Widya Pramana yang dikenal Juragan 99. (foto: tangkapan layar instagram @juragan_99).

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Setelah heboh kabar soal pesawat yang sempat tidak terdaftar, kali ini pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 ini kembali ramai di media sosial.

Pasalnya, Gilang membeberkan hasil penjualan produk MS Glow yang merupakan produk dari salah satu bisnisnya dengan hasil penjualan yang fantastis.

Dalam sebuah wawancara, dia bahkan mengaku setiap bulannya mampu menjual 2 juta pieces produk MS Glow.

Kemudian, dia berasumsi jika harga paket produk tersebut Rp300 ribu dan berhasil terjual 2 juta pieces produk MS Glow, maka bisa menghasilkan Rp600 miliar.

Dihimpun dari beberapa sumber, MS Glow merupakan satu brand lokal yang berdiri pada 2013. MS Glow merupakan singkatan dari Magic For Skin. MS Glow menjual barang berbasis skincare dan body care.

Menurut Gilang, MS Glow telah mencatat penjualan tertinggi di marketplace. Atas pemberitaan ini, banyak warganet atau netizen yang tidak percaya dengan pendapatan produknya itu.

Hingga salah satu netizen pun mengecek pendapatan produk MS Glow di salah satu marketplace yang bahkan tidak mencapai Rp20 miliar.

Bahkan ada pula netizen yang membandingkan pendapatannya dengan pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo yang dihitung pendapatannya masih berada di bawah Juragan 99 ini.

Sehingga banyak netizen yang tidak percaya dengan pendapatan yang diklaim oleh Juragan 99. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler