Ini 5 Rekomendasi Street Food Malam di Kota Bandung, Tempat Kuliner Mana Pilihanmu?

Sabtu, 26 Maret 2022 17:38 WIB

Share
Ilustrasi salah satu kuliner favorit mie goreng. (foto: Pixabay/gianyasa).
Ilustrasi salah satu kuliner favorit mie goreng. (foto: Pixabay/gianyasa).

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Libur akhir pekan menjadi waktu yang cocok bagi anda untuk berburu kuliner di Kota Bandung. Namun kira-kira dimana tempat yang pas untuk menyantap makanan khas dengan harga terjangkau sambil menikmati malam?

Berikut 5 rekomendasi street food (aneka kuliner di beberapa ruas jalan) yang bisa menjadi tempat favorit kuliner pada malam hari di Kota Bandung.

1. Jalan Dipatiukur
Tentunya semua warga Bandung sudah tidak asing lagi dengan salah satu jalan ini. Ruas jalan yang berdekatan dengan Gedung Sate, Monumen Perjuangan dan Kampus Unpad ini menjadi salah satu tempat favorit bagi para kaula muda atau para wisatawan dari luar Kota Bandung.

Terdapat banyak sekali aneka jajanan street food yang bisa membuat siapa saja tergiur dari aroma dan bentuk makanannya. Dengan berbekal Rp50.000 saja, sudah bisa menikmati beberapa menu makanan di kawasan kuliner ini.

2. Cibadak Culinary Night
Siap yang tidak tahu dengan kawasan di ruas jalan ini. Jalan yang dekat dengan Alun-alun Kota Bandung ini sangat populer untuk turis luar Kota Bandung.

Berbagai macam varian makanan akan anda temukan di sini, mulai dari cemilan ringan hingga makanan berat untuk makan malam bersama keluarga.

3. Kavaleri Bandung Culinary Night
Bisa dikatakan tempat street food ini tergolong baru di Kota Bandung. Lokasi yang bertempat di Jalan Cikuray Bandung yang berdekatan dengan Kavaleri TNI AD dan Sesko AD ini merupakan rekomendasi bagi yang ingin merasakan culinary night di sekitar kawasan Jalan Gatot Subroto Bandung.

Terdapat berbagai macam resto jalanan dengan rasa bintang lima dan harga yang miring yang dapat kalian nikmati. Dimulai dari steam boat, Korean BBQ dan dan jajanan kaki lima lainnya.

Tempat ini mulai padat dikunjungi oleh wisatawan sekitar pukul 17:00 WIB hingga tengah malam. Dengan harga makanan yang terjangkau sekitar Rp10.000-Rp50.000, dapat membuat rasa laparmu terobati.

4. Lengkong Street Food Night
Terletak di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, street food ini sangat terkenal, mulai dari steak kaki lima dengan rasa bintang lima serta cemilan lainnya bisa kalian nikmati semuanya disini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler