Sang Ayah Ditantang Tinju oleh Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Siap Maju Bertarung, Catat Tanggalnya

Rabu, 30 Maret 2022 10:27 WIB

Share
Azka Corbuzier siap bertarung tinju dengan Vicky Prasetyo karena menantang sang ayah. (instagram Deddy Caorbuzier)
Azka Corbuzier siap bertarung tinju dengan Vicky Prasetyo karena menantang sang ayah. (instagram Deddy Caorbuzier)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Media sosial sedang dihebohkan soal Vicky Prasetyo dan Deddy Corbuzier. Pasalnya, Vicky menantang Deddy untuk duel tinju. Entah mengapa Vicky sangat gencar menantang Deddy.

Namun Deddy tidak menghiraukan tantangan Vicky tersebut. Malah anak Deddy Corbuzier yakni Azka Corbuzier yang justru menerima tantangan tinju dari Vicky Prasetyo, untuk mewakili ayahnya.

Belum diketahui apa alasan persis Azka menerima tantangan Vicky Prasetyo yang pernah menikahi Ibu Kandung Azka yakni Kalina Ocktaranny. Balas dendam? Tapi sudah terkonfirmasi bahwa Azka tidak menjadikannya itu alasan untuk melawan Vicky.

Seperti dikutip di instagram Deddy Corbuzier, akhirnya tantangan itu diambil oleh Azka, Vicky pun menerima tantangan itu.

Akhirnya, rencana duel tinju ini akan digelar secara serius. Ajang tinju ini akan ditayangkan secara langsung di akun Youtube Deddy Corbuzier pada tanggal 31 Maret 2022 pukul 20:00 WIB. Siapa yang akan menang? Vicky Prasetyo atau Azka Corbuzier?. Kita saksikan nanti. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler