Motor Diseruduk Kereta Api di Perlintasan Tanjungpura Tasikmalaya, Ini Kronologisnya

Kamis, 14 April 2022 10:36 WIB

Share
Petugas Kepolisian mengevakuasi motor yang tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya. (foto:Kris)
Petugas Kepolisian mengevakuasi motor yang tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya. (foto:Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Menyangkut di rel kereta api sebuah motor akhirnya diseruduk kereta api, di perlintasan kereta api Kampung Jetung Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (13/04/22).

Motor Honda Vario nomor Polisi Z 5097 KY yang dikendarai  Windi Rahmawati dan berboncengan dengan Iis Ida Rosida melintas dari arah Timur (Cibegang) menuju Barat ( Samende) dan sesampainya di Tempat Kejadian sepeda motor itu, tersangkut di perlintasan, kemudian oleh pengendara motor tersebut ditinggalkan.

"Secara bersamaan muncul dari arah Utara Stasiun Ciawi menuju arah selatan Rajapolah, kereta api Plb 160C Lodaya dan menghantam samping kanan motor ," ujar Kapolsek Rajapolah Polresta Tasikmalaya, AKP Iwan Sujarwo.  

Terang dia, akibat dari kejadian tersebut motor mengalami kerusakan dengan total kerugian materi diperkirakan Rp 5 juta. 

"Kejadian ini  diduga akibat pengendara sepeda motor tidak berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu," terangnya.

"Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan," jelasnya. (Kris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler