Bazar Ramadhan 2022 Digelar Disdagkoperin Kota Cimahi, Ini Produknya

Selasa, 19 April 2022 20:13 WIB

Share
Bazar Ramadhan 2022 Digelar Disdagkoperin Kota Cimahi, Ini Produknya
Disdagkoperin Kota Cimahi menggelar kegiatan Bazar Ramadan 2022/1443 Hijriyah, di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi.

CIMAHI, JABAR.POSKOT.CO.ID

Dinas Perdagangan Koperasi UKM Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi menggelar  Bazar Ramadan 2022/1443 Hijriyah, di Selasar Gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Selasa (19/4/2022) 

Dalam bazaar tersebut Disdagkoperin menjual aneka produk hasil industri Kota Cimahi untuk dikenalkan kepada masyarakat.

Menurut  Kepala Bidang (Kabid) Perindustrian Disdagkoperin Kota Cimahi Dessy Setiawati., Disdagkoperin Kota Cimahi mengajak beberapa industri yang punya produk pakaian jadi untuk mengikuti bazar pada hari ini.

Lanjut Dessy, tujuan diadakannya bazar tersebut untuk membantu para pelaku industri agar produknya bisa dibeli oleh masyarakat termasuk para pegawai Pemkot Cimahi. 

"Para pegawai juga pas jam istirahat bisa melihat-lihat kebutuhan mereka untuk berlebaran. Ada juga warga sekitar," imbuhnya.

Diakui Dessy, jumlah pelaku industri yang terlibat dalam bazar ini belum terlalu banyak. "Nanti akan ada kegiatan lagi di minggu terakhir bulan ramadan," sebutnya.

Pada bazar berikutnya, lanjut Dessy, jumlah tenant yang ikut akan lebih banyak, karena bergabung dengan pelaku UKM yang memproduksi pakaian, serta makanan dan minuman.

"Jadi ada beberapa produk yang akan kita libatkan dalam bazar yang berlangsung selama dua hari pada 21-22 April 2022. Ini baru pertama, pemanasan dulu sebelum kegiatan yang lebih besar. Mudah-mudahan bisa sambil mengenalkan produk hasil industri Kota Cimahi kepada masyarakat," tandasnya. (Bagdja).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar