Mesin ATM di Halaman Minimarket Dibobol Maling, Berikut Temuan Polisi di TKP

Kamis, 21 April 2022 12:24 WIB

Share
Petugas Kepolisian melihat Mesin ATM Mandiri dibobol maling dini hari tadi. (foto: Kris)
Petugas Kepolisian melihat Mesin ATM Mandiri dibobol maling dini hari tadi. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Mandiri di halaman minimarket Tasco, Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, dibobol maling, Kamis 21 April 2022 dini hari.

Karyawan Tasco saat ditemui di lokasi menuturkan aksi pembobolan mesin ATM diperkirakan terjadi antara pukul 02.00-03.00. "Karena pada saat nasabah akan melakukan pengambilan uang sekitar pukul 04.15 WIB, tadi katanya merasa kaget, mesin ATM telah rusak dan berantakan," tuturnya.

Kemudian nasabah itu memberi tahu warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Indihiang. Setiba di lokasi petugas dari Polsek Indihiang dan Identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) termasuk memintai keterangan warga sekitar.

Petugas kepolisian langsung melihat kondisi mesin ATM yang dalam keadaan rusak dibobol pada bagian mesin ATM tempat keluar masuknya uang, dan terdapat bekas congkelan benda tajam dibagian tutup atau pintu bagian dalam tempat keluar masuknya uang.

Serta terdapat dua buah CCTV di dalam ruang ATM dan satu buah CCTV di luar di depan minimarket Tasco yang mengarah ke ATM mandiri.

Petugas menduga pelaku gagal membobol mesin ATM dan mereka kemudian kabur. Saat ini tempat pengambilan ATM itu telah dipasang garis polisi.

"Pembobolan mesin ATM yang berada di depan minimarket Tasco, masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Tasikmalaya," pungkasnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler