Sempat Menghilang Dari Medsos, Reza Arap Kembali Muncul dan Sampaikan Penjelasan

Minggu, 24 April 2022 15:15 WIB

Share
Foto Reza Arap (tangkapan layar instagram Reza Arap @ybrap)
Foto Reza Arap (tangkapan layar instagram Reza Arap @ybrap)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Setelah beberapa lama Reza Arap mengambil sikap untuk off sementara dari media sosial (medsos), akhirnya Reza Arap atau Reza Oktovian klarifikasi terkait masalahnya tersebut.

Sejak kabar berhenti sementara di akun instagramnya, masih banyak yang mengira Reza memiliki masalah dengan sang istri, Wendy Walters.

Reza Arap diisukan memiliki masalah dengan sang istri dikarenakan Wendy sempat tidak mengikuti akun istagram Reza. Tetapi akhirnya Reza Arap klarifikasi tentang hubungannya dengan sang istri dan juga perihal berhenti sementaranya dari sosial media.

Dikutip dari instagramnya, bahwa Reza Arap mengklarifikasi bahwa ia memiliki masalah dengan mentalnya sendiri, bahwa dia sedang berjuang dengan kesehatan mentalnya yang mengharuskan ia vakum sementara dari medsos. Dan diketahui ia masih berjuang untuk mengatasi kesehatan mental yang sedang ia rasakan saat kemarin hingga saat ini.

Dan isu soal permasalahan dengan istrinya, Reza Arap angkat bicara bahwa permasalahan ia dengan istrinya sepeti permasalahan umumnya saja kehidupan berkeluarga.

Ia bilang bahwa pernikahannya sedang dalam taraf baik-baik saja tidak ada masalah serius. "Pernikahan seperti perjalanan roller coaster. Tidak ada hal seperti cerita 'dongeng' dalam hubungan/kehidupan pernikahan," dikutip dari Reza Arap di InstaStory-nya.

Dengan hal ini Reza Arap hanya meminta doa untuk kesehatannya dan juga kehidupan berkeluarganya, dan juga berhenti untuk menanyakan keadaan Reza Arap dan Wendy Walters. (Desri)***

Editor: Ivan W.
Contributor: Desri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler