Tiket Babak Penyisihan SEA Games, Indonesia vs Vietnam Sold Out,  Pembeli Antre Sejak Malam

Rabu, 4 Mei 2022 19:45 WIB

Share
Pembeli Tiket SEA Games, Indonesia lawan Vietnam, Tidur Beralaskan Tikar ( foto:laman soha.vn)
Pembeli Tiket SEA Games, Indonesia lawan Vietnam, Tidur Beralaskan Tikar ( foto:laman soha.vn)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Ternyata tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam yang rencananya akan digelar pada Jumat 6 Mei 2022, sudah sold out sejak Rabu 3 Mei 2022.

Disarikan jabar.poskota.co.id dari the thao 247, laman media online berbahasa vietnam tiket pembelian langsung sudah digeruduk calon pembeli sejak Selasa 2 Mei 2022, malam.

Padahal tiket luring baru akan dibuka pada Rabu 3 Mei 2022 pukul 08.00 waktu setempat. Pembelian tiket berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Karena sudah datang jauh sebelum loket luring dibuka, para calon pembeli tiket, harus rela di alam terbuka --tidur berbalut selimut dan beralas tikar.

"Baru pada 2 Mei 2022 pagi, tiket pertandingan antara tuan rumah dan Timnas Indonesia U-23 ludes terjual di sistem online. Tiket yang tersisa akan dijual secara langsung di konter yang ada di gerbang utama Phu Tho," seperti dikutip The Thao 247, Selasa (3/5).

"Meski tiket offline baru dibuka 08.00 pagi waktu setempat pada 3 Mei 2022, namun sejak tadi malam sejumlah orang telah mengantre untuk mendapatkan tiket untuk menonton Timnas Vietnam U-23 melawan Timnas Indonesia U-23. Sekitar 1.000 orang dengan selimut dan tikar rela mengantre untuk membeli tiket," sambungnya.

Setiap penonton bisa membeli dua tiket pertandingan sekaligus. Tetapi, penyelenggara membolehkan penonton untuk membeli tiket untuk lima laga hingga babak semifinal.

"Satu tiket bisa menonton 2 pertandingan dalam sehari. Karena mengantre, masyarakat bisa membeli tiket yang cukup untuk menonton pertandingan di Stadion Viet Tri. Hal yang sama berlaku untuk penjualan tiket secara online," imbuhnya.
 

Garuda Muda Tiba di Viet Tri

Pesawat yang membawa rombongan Timnas U23 Indonesia baru mendarat di kota Viet Tri Rabu 3 Mei 2022, sore --waktu setempat.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler