Ini Cara Kapolres Karawang Semangati Personelnya di Jalur Mudik

Senin, 9 Mei 2022 20:07 WIB

Share
Ini Cara Kapolres Karawang Semangati Personelnya di Jalur Mudik
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama personel Polres Karawang unjuk gigi menyanyikan sebuah lagu berjudul Mudik Presisi. (foto: asl)

KARAWANG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Aksi sejumlah personel Polres Karawang menyita perhatian para pemudik arus balik yang melintas di jalur posko pengamanan ketupat Lodaya 2022 pos 7K.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono bersama personel Polres Karawang unjuk gigi menyanyikan sebuah lagu berjudul Mudik Presisi.
Di tengah volume kendaraan pemudik yang melintas di jalur tol, arteri, hingga alternatif di Kabupaten Karawang sangat tinggi.

Ide itu muncul untuk membuat lagu dengan tujuan membangkitkan spirit, menghilangkan rasa capek, dan meningkatkan konsentrasi petugas arus mudik dan arus balik lebaran 1443 H.

"Keceriaan kami untuk menghilangkan kepenatan dalam operasi ketupat Lodaya 2022," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Senin (9/5/2022).

Sementara aksi bernyanyi itu dilakukan disela-sela rutinitas anggota Polisi saat mengatur lalulintas arus balik libur lebaran. Selama beberapa menit, anggota polisi itu berjoget dipinggir jalan sambil memberikan imbauan untuk berhati-hati di jalan.

"Lagu ini kami ciptakan bersama tim PJU dan petugas polisi lainnya saat mengatur lalu lintas," paparnya.(asl)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar