Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tidak Melaksanakan WFH, Begini Penjelasan Bupati

Senin, 9 Mei 2022 19:50 WIB

Share
Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menegaskan tidak ada WFH bagi ASN di Kabupaten Tasikmalaya. (foto:kris)
Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menegaskan tidak ada WFH bagi ASN di Kabupaten Tasikmalaya. (foto:kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto memimpin apel gabungan perdana pasca Hari Raya Idulfitri 1443 H, di Halaman Kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya Jalan Cintaraja Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/5/2022). Turut hadir mendampingi bupati, Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika

Apel kali ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perhubungan  Komunikasi dan Informatika

Dalam arahannya, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menegaskan, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tasikmalaya baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun PPPK (Pegawai Pemerintah dalam Perjanjian Kerja) siap untuk melaksanakan tugas setelah sebelumnya dilaksanakan cuti lebaran.

"Kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tidak melaksanakan WFH (Work From Home), karena sudah tidak relevan lagi dengan keadaan," ucap Bupati Tasikmalaya,  Ade Sugianto

Ade mengungkapkan, hal ini patut disyukuri karena mulai hari ini ASN di Kabupaten Tasikmalaya bisa masuk sesuai dengan ketentuan,  tanggal 9 Mei 2022 seluruh ASN khususnya di Kabupaten Tasikmalaya diwajibkan untuk mulai masuk kerja.

"Kita pun mensyukuri karena kita pun telah melaksanakan libur Idulfitri atau cuti bersama Idulfitri, kita telah bersilaturahmi dengan orang tua, kita sudah bersilaturahmi dengan handai taulan, saudara, dan tentu kita dalam keadaan sehat walafiat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ade Sugianto menugaskan kepada para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk melakukan absensi secara langsung untuk meyakinkan semua pegawainya dapat masuk dengan tepat waktu di hari ini. Ia juga menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi kepada ASN yang mangkir tanpa alasan yang jelas.

"Jadi segera dilaporkan hari ini kenapa kami meminta, supaya apel itu dilaksanakan di kantor masing-masing, supaya kita bisa meyakinkan bahwa semua bisa masuk sesuai dengan tepat waktu," tandasnya.(Kris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler