Wabup Tasikmalaya Minta ASN Buktikan Bekerja untuk Masyarakat, Begini Penjelasannya

Senin, 9 Mei 2022 17:02 WIB

Share
Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin melaksanakan Halal Bihalal bersama ASN dilingkungan Pemda Tasik, Senin (9/5/2022). (foto:Kris)
Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin melaksanakan Halal Bihalal bersama ASN dilingkungan Pemda Tasik, Senin (9/5/2022). (foto:Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya menggelar acara silaturahmi Idulfitri 1443 Hijiriah atau halal bihalal, di Area Halaman Setda Bojongkoneng  Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/5/2022).

Acara ini turut dihadiri Sekda Kabupaten Tasikmalaya Moh Zen, Direktur Bank BPR Galunggung dan Sukapura serta para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin menyampaikan rasa syukur karena bisa menggelar acara tasyakur binnikmat setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan Ramadan 1443 H.

"Saya sendiri atas nama Wakil Bupati dan istri, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin bilamana ada kesalahan, baik sengaja maupun tidak disengaja," ujar Cecep Nurul Yakin.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tasikmalaya serta masyarakat Tasikmalaya yang hari ini belum terlayani.

"Nah tentu saya sekali lagi dari sisi fungsi pemerintahan kami mohon maaf kepada yang terhormat anggota DPRD sebagai badan legislatif dan tentunya kepada masyarakat yang hari ini belum terlayani," ucapnya.

"Nah ini harus kita buktikan bahwa kita selaku aparatur sipil negara bekerja untuk masyarakat, berbakti untuk masyarakat, dan kita bukanlah orang yang mengabdi karena kita semua termasuk saya mendapat gaji, jangan dianggap ini adalah pengabdian bukan, kita ini bekerja karena kita mendapatkan upah dan gaji." tandasnya.(Kris)

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler