Delapan Rumah  di Kompleks TNI AD Kota Cimahi Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya

Rabu, 11 Mei 2022 05:42 WIB

Share
Delapan Rumah  di Kompleks TNI AD Kota Cimahi Hangus Terbakar, Ini Penyebabnya
Terjadi kebakaran di komplek TNI Angkatan Darat (AD) di Jalan Sukimun samping rel Kereta Api Dekat SD mandiri Baros, RT 01 RW 20 Kel Baros kec Cimahi tengah kota Cimahi, Selasa (10/5/2022). (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Telah terjadi kebakaran di komplek TNI Angkatan Darat (AD) di Jalan Sukimun samping rel Kereta Api Dekat  SD Mandiri Baros, RT 01 RW 20 Kelurahan  Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (10/5/2022).

Kebakaran tersebut telah melalap jumlah kopel/ komplek lama jaman Belanda ada, 6 rumah yang hangus terbakar, dan  2 rumah milik anggota aktif Angkatan Darat atas nama, Sersan Mayor, Yahya anggota Kodiklat AD dan Sersan Satu (Sertu) Irwan Kodiklat AD.

Dari ke enam rumah yang terbakar ditempati oleh tiga orang Purnawirawan atas nama Kohsrudin, Iyus Endang, Handoko, dan 1 pegawai Dinas Perhubungan Bekasi atas nama  Kurniawan.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban, hanya kerugian material, yaitu 1 unit motor dan barang kayu dan kaca.

Pemerintah Kota Cimahi menurunkan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar)  6 unit, dan dibantu unsur aparat AD, Polri dan warga sekitar berjalan lancar aman tertib.

"Akhirnya Api dapat padam dalam waktu yang tidak lama," ujar Kosim warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dugaan sementara  kebakaran tersebut akibat dari adanya korsleting listrik. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar