Pemeriksaan Penemuan Mayat di Bawah Jembatan KIIC Mengarah ke Kasus Pembunuhan

Jumat, 13 Mei 2022 22:54 WIB

Share
Pemeriksaan Penemuan Mayat di Bawah Jembatan KIIC Mengarah ke Kasus Pembunuhan
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono (foto:asl)

KARAWANG,JABARPOSKOTA.CO.ID

Teka-teki penemuan mayat anak S yang masih berusia 14 tahun di jembatan KIIC yang semula disebut gantung diri, kini mulai ada petunjuk baru. Dugaan anak 14 tahun itu menjadi korban pembunuhan semakin menguat.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono terjun langsung menelusiri kasus bocah S (14) tersebut. Saat ini, untuk keperluan pemeriksaan makam S (14) sudah dibongkar.

Kapolres Aldi sendiri sudah mendatangi lokasi tempat ditemukan jasad, kediaman keluarga korban hingga ke makam korban. Saat ini, polisi sudah mulai menemukan titik terang penyebab tewasnya S yang disebut-sebut bunuh diri.

"Sejak kejadian itu sebenarnya kami sudah melakukan langkah-langkah mendalami tewasnya S. Meski sebelumnya kita mengira bunuh diri, namun kita terus mencari bukti lain penyebab tewasnya korban," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Jumat (13/5/22).

Menurut Aldi, polisi sudah melakukan pendalaman kasus bunuh diri yang dialami bocah 14 tahun itu. Hanya saja demi pemeriksaan semua dilakukan secara  diam-diam.

"Biarkan kami bekerja nanti juga kami sampaikan. Pastinya kami sudah menemukan titik terang atas kasus ini," katanya.

Namun ketika ditanya kemungkinan korban dibunuh, Aldi mengatakan polisi masih mendalami semua kemungkinan. "Kita sudah mengambil langkah -langkah agar kasus ini bisa terang benderang," katanya.

Sebelumnya dikabarkan  bocah S (14) ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan KIIC. Korban diduga bunuh diri karena tertekan karena dimarahi majikannya yang juga kakak ipar korban karena menjual bensin namun pembelinya tidak bayar.(asl)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar