DPRD Kota Cimahi Gelar Halal Bihalal dan Coffee Morning Bersama Insan Pers, Ini Pesan Plt Walikota dan Ketua DPRD

Senin, 16 Mei 2022 16:07 WIB

Share
DPRD Kota Cimahi Gelar Halal Bihalal dan Coffee Morning Bersama Insan Pers, Ini Pesan Plt Walikota dan Ketua DPRD<br>
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana dan Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain dalam Halal Bihalal dan Coffee Morning bersama insan pers se Kota Cimahi di gedung Pendopo DPRD Kota Cimahi, Senin 16 Mei 2022. (foto: Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID - DPRD Kota Cimahi menggelar Halal Bihalal dan Coffee Morning bersama insan pers se Kota Cimahi di gedung Pendopo DPRD Kota Cimahi, Senin 16 Mei 2022.

Acara tersebut dihadiri Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Kajari Rosalina Sidabariba, Dandim Letkol Inf Hary Novana Andriyas, Imam Masjid Agung Cimahi, K.H. Hafidz Suyuti, dan anggota DPRD Kota Cimahi.

Acara Halal Bi Halal dan Coffee Morning ini diprakarsai oleh Sekretaris DPRD Kota Cimahi H. Totong Solehudin, atas usulan dari insan pers.

Totong mengakui, pihaknya akan selalu mengagendakan kopi morning tersebut untuk insan pers. "Insan pers merupakan tonggak utama untuk menyampaikan informasi kepada publik terkait perkembangan Kota Cimahi," ujarnya.

Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain menyambut baik dengan adanya kerjasama DPRD dengan insan pers. "Karena tanpa adanya insan pers, program dan kegiatan dewan tidak akan terekspose untuk publik," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Walikota Cimahi Ngatiyana mengucapkan Hari Raya Idul Fitri, baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Cimahi. "Mohon maaf lahir bathin, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," ucapnya.

Ngatiyana juga menyampaikan apresiasi karena kerjasama antara Forkopimda dan rekan-rekan media sudah terjalin dengan baik. "Media masih bisa menjaga kondusivitas bagi pemerintahan Kota Cimahi. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media," ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Kota Cimahi Enang Sahri siap bekerjasama dengan Pemkot Cimahi dan insan pers untuk terus memajukan Kota Cimahi. "Karena insan pers merupakan garda terdepan yang dapat mempublikasikan perkembangan kota Cimahi," katanya. (Bagdja)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar