Pagelaran Wayang Golek Meriahkan HUT BJB di Kabupaten Bandung

Minggu, 22 Mei 2022 15:05 WIB

Share
Pagelaran Wayang Golek Meriahkan HUT BJB di Kabupaten Bandung
Bupati Bandung sampaikan uang saweran kepada Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya dalam pergelaran wayang golek HUT BJB ke 61 di Soreang, Jumat 20 Mei 2022. (foto:ist)

SOREANG,  JABAR POSKOTA.CO.ID

Hari ulang tahun Bank Jabar Banten (BJB) ke 61 di Kabupaten Bandung, dimeriahkan oleh  pagelaran wayang golek. Budaya Sunda yang satu ini sengaja dipilih pihak BJB dan Pemkab Bandung karena sangat tepat dijadikan sebagai media promosi. 

Hadir dalam acara itu para pimpinan Forkopimda kabupaten Bandung, para pimpinan organisasi perangkat daerah, para camat dan tokoh masyarakat.

Menurut Manager Operasional Teddy Setiawan kepada wartawan di sela acara pergelaran,  wayang golek ini memang sangat tepat dijadikan media promosi sekaligus menyampaikan berbagai hal terkait perkembangan bank BJB. 

"Terbukti pada malam ini ribuan orang hadir dalam acara pergelaran wayang golek ini," katanya.

Bahkan Bupati Bandung HM Dadang Supriatna pun menyampaikan sejumlah program di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Bandung. 

Diantaranya adalah raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang tahun ini diberikan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Barat. 

"Kami sampaikan bahwa kabupaten Bandung tahun ini kembali menerima penghargaan opini WTP. Ini adalah yang keenam tahun berturut-turut pemerintah kabupaten Bandung meraih opini WTP dari BPK Jabar. Terima kasih atas kinerja para pimpinan OPD, Camat dan dukungan masyarakat kabupaten Bandung," kata Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini.

Pergelaran yang menyuguhkan duet datang Dadan Sunandar Sunarya dan Yogaswara Sunandar Sunarya itu memang  sangat dinantikan masyarakat kabupaten Bandung. Maklum selama dua tahun lebih dilanda Pandemi Covid 19, masyarakat kabupaten Bandung tidak diperbolehkan menikmati pergelaran apapun. 

Kali ini masyarakat diperbolehkan karena pemerintah sudah memberikan ijin dan memberikan keleluasan untuk acara-acara tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar