Dikabarkan Menikah, Inikah Sosok Suami Maudy Ayunda?

Senin, 23 Mei 2022 12:17 WIB

Share
Maudy Ayunda bersama Sang Suami (tangkapan layar instaram @maudyayunda)
Maudy Ayunda bersama Sang Suami (tangkapan layar instaram @maudyayunda)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Belum pernah mendengar kabar kedekatan artis Maudy Ayunda dengan seseorang lelaki, tiba-tiba Maudy dikabarkan telah menikah dengan seorang pria yang ia posting pada akun instagramnya. Namun belum diketahui siapa pria tersebut.

Artis Maudy Ayunda ramai dikabarkan menikah tepatnya hari ini. Menurut informasi di instagram yang ia unggah, seorang fashion designer teman Maudy bernama Didiet Maulana mengucapkan selamat kepada Maudy dengan menyebutkan inisial sang pria. Didiet menyebutnya dengan inisial J pada komentar foto tersebut.

"Selamat Mod and J.," komentar Didiet.

Namun, beberapa netizen ikut komentar pada unggahan foto kebersamaan Maudy dengan pria tersebut. Sebuah akun berkomentar bahwa Maudy menikah dengan teman satu kampusnya di Stanford tempat ia sempat kuliah. Pria itu bernama Jesse Choi. Diketahui pria tersebut merupakan orang Korean America dan dikenal pintar juga, keduanya diketahui lulus bersama-sama.

Apakah benar pria tersebut adalah Jesse Choi seperti yang diberitakan oleh netizen? Hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti siapa pria yang beruntung mendapatkan wanita pintar dan cantik seperti Maudy Ayunda, hingga dikabarkan tiba-tiba menikah. (Desri)***

Editor: Ivan W.
Contributor: Desri
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler