Koramil 0908 Cimahi Tengah Bersama Masyakat Gelar Kerjabakti, Ini Tujuannya

Rabu, 25 Mei 2022 07:17 WIB

Share
Gotongroyong TNI bersama masyarakat di Cimahi Tengah lakukan kerjabakti. (foto:ist)
Gotongroyong TNI bersama masyarakat di Cimahi Tengah lakukan kerjabakti. (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Komando Rayon Militer (Koramil) 0908 Cimahi Tengah bersama masyarakat  mengadakan kerja bakti, di Koramil 0908 jalan Jendral Sudirman, Selasa (24/5)2022).

Dalam acara kegiatan kerjabakti tersebut, hadir Danramil 0908 Cimahi Tengah Mayor Infantri Wastra, Anggota Koramil 0908 Cimahi Tengah dan warga masyarakat

Menurut Komandan Koramil (Danramil) Mayor Infanteri Wastra, pelaksanaan kerja bakti pembersihanini dilaksanakan  di sekitaran Koramil Cimahi Tengah Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

"Ini merupakan kewajiban seorang anggota TNI mengabdi dan berbaur dengan masyarakat, kalau tidak kita bersihkan dan galakan kerjabakti ini oleh kita, oleh siapa lagi," tegas Wastra.

Karena motto yang d pegang oleh Wastra, Hidup Sehat, Hidup Kuat, Ibadah Tenang.

"Lingkungan harus bersih, diri kita juga harus bersih, bahkan kita beribadahpun harus bersih, akan mencerminkan pikiran kita tenang, cemerlang, dan segala inspirasi-inpirasi akan mudah dicerna kalau lingkungan kita bersih, sehat dan tidak membawa wabah penyakit," tandasnya.

Bahkan, lanjut Wastra, masyarakat pun sangat mendukung akan giat kerjabakti tersebut, "Mereka  berbaur bersama kami, itu karena kedekatan kami dengan masyarakat, Tentara jangan dianggap garang oleh masyarakat, tapi tentara dapat mengayomi masyarakat," imbuhnya. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler