Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani

Rabu, 25 Mei 2022 10:48 WIB

Share
Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani
Rezky Aditya. (tangkapan layar instagram @thereal_rezkyadhitya)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Aktor Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey, anak dari Wenny Ariani. Hal itu merupakan keputusan Pengadilan Tinggi Banten terhadap gugatan banding yang diajukan Wenny. Sebelumnya Wenny melaporkan dugaan penelantaran anak terhadap Rezky Aditya.

Hasil tersebut sudah ditetapkan bahwa Rezky merupakan ayah dari Kekey. Putusan itu berlaku selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa Kekey bukan anak biologisnya. Jika Rezky mengelak, disarankan untuk tes DNA agar semua jelas. Wenny terharu dan senang bahwa gugatannya bisa diterima.

Wenny menggugat Rezky Aditya karena ingin mendapatkan pengakuan dan memperjelas status hukum anak perempuan yang dilahirkannya. Diketahui, Wenny sebelumnya mengaku pernah menjalin hubungan dengan Rezky pada tahun 2012 silam.

Namun tak menyangka bahwa hubungan asmara mereka akan menghasilkan seorang anak dari hubungan luar nikah tersebut. Awal mula kedekatan keduanya ketika Rezky membeli rumah Wenny, dan dari situlah mereka dekat dan menjalin hubungan asmara. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar