Jadi Trending Topik, Arief Muhammad Berikan 30 Vespa Gratis, Hari ini Jakarta Penuh

Kamis, 26 Mei 2022 19:39 WIB

Share
Jadi Trending Topik, Arief Muhammad Berikan 30 Vespa Gratis, Hari ini Jakarta Penuh
Kepadatan hari pertama pembagian 30 vespa gratis (tangkapan layar instagram @ariefmuhammad)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Arief Muhammad, influencer dan YouTuber, berkolaborasi dengan Prepp Studio memberikan 30 motor vespa gratis untuk siapapun yang beruntung dan menang.

Arief pun menjadi trending topik di twitter karena berikan vespa gratis ini. Arief membagikan vespa dengan beberapa syarat, yaitu mengikuti clue atau petunjuk yang sudah diberikan melalui permainan teka-teki.

Acara permainan untuk mendapatkan motor vespa gratis ini dimulai dari hari ini yaitu tanggal 26 Mei, acara akan diadakan selama 3 hari mulai hari ini sampai tanggal 29 Mei 2022. Hari pertama terlihat dari postingan Arief sendiri pada pukul 9 pagi tadi, terlihat keramaian di tempat kumpul pertama yaitu kantor Prepp Studio.

Beberapa masyarakat ikut serta dalam acara ini, bahkan terlihat oleh beberapa ojek online pun ikut serta dalam permainan yang akan diberikan sepanjang acara ini.
Terdapat aturan yang berlaku untuk mengikuti acara ini sampai selesai yang harus diikuti oleh para peserta yang mengikuti permainan.

Sejak pagi tadi, terjadi kepadatan pada beberapa area di Jakarta. Para peserta yang mengikuti acara ini diwajibkan menggunakan baju berwarna merah sebagai syarat utama, dan beberapa jaket ojek online pun terlihat sangat banyak.

Antusias masyarakat terhadap acara ini terbukti dari keramaian yang disebabkan oleh acara ini. Terpantau jalanan Jakarta ramai karena beberapa masyarakat berlomba-lomba untuk mengejar teka-teki yang sudah diberikan dan juga berlomba menjadi pemenangnya.

Arief juga memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti semua rangkaian acara hari ini dan tetap harus memenuhi protokol kesehatan demi kelancaran acara yang berlangsung. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar