Beberapa Lokasi Wisata di Lembang Ini Cocok Untuk Berfoto Estetik

Jumat, 27 Mei 2022 21:00 WIB

Share
Beberapa Lokasi Wisata di Lembang Ini Cocok Untuk Berfoto Estetik
Salah satu spot foto di The Great Asia Afrika (tangkapan layar instagram @thegreatasiaafrica.id)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Kabupaten Bandung terkenal sebagai daerah yang menawarkan sejumlah lokasi wisata alam yang indah. Di antaranya di wilayah Lembang, yang wajib dikunjungi saat liburan atau sekedar ingin menghirup udara segar dan melepas penat dari hiruk pikuk aktivitas sehari-hari.

Beberapa lokasi di Lembang menyuguhkan beberapa pemandangan yang sangat indah dan udara segar. Berikut adalah beberapa tempat wisata alam di daerah Lembang yang bisa dikunjungi, khususnya untuk pengunjung yang ingin berfoto mengabadikan diri dan menikmati pemandangan indah.

- Orchid Forest Cikole
Salah satu yang unik dari tempat wisata ini adalah koleksi bunga anggrek. Bahkan hingga bunga anggrek langka yang sulit ditemukan seperti anggrek hitam atau Coelogyne pandurata, anggrek kantong semar atau Paphiope dilum glaucophyllum dan juga jenis paraphalaenopsis laycocky terpajang di lokasi ini.

Selain itu, terdapat beberapa wahana seperti jembatan kayu yang cocok untuk berfoto, area camping, dan beberapa area untuk spot berfoto. Tiket masuknya mulai dari Rp50.000.

- Fairy Garden Lembang
Fairy Garden menjadi lokasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Tempat wisata ini memiliki tema seperti negeri dongeng dengan desain seperti dunia dongeng aslinya yang dipenuhi dengan beberapa kastil dan juga taman-taman yang cantik dan indah, serta beberapa hiasan ruangan yang estetik dilihat. Untuk masuk ke tempat wisata ini cukup membayar mulai dari Rp 35.000 untuk menikmati area ini.

- The Great Asia Afrika Lembang
Tempat wisata di Lembang ini sudah sangat terkenal, dengan mengusung tema sensasi keliling tujuh negara tanpa mengharuskan keluar negeri. Suasana luar negeri terasa disini dengan dipenuhi miniatur destinasi wisata dengan landmark terkenalnya. Seperti landmark dari Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, dan negara lainnya. Cocok untuk berfoto ria bernuansa luar negeri yang sangat mirip. Tiket masuk Rp50.000 per orang.

Nah, demikian beberapa wisata di Lembang yang cocok untuk berfoto ria narsis di depan kamera untuk siapapun yang hobi bergaya. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar