Sempat Trending di Twitter, Film Mencuri Raden Saleh Bikin Penasaran

Selasa, 31 Mei 2022 23:59 WIB

Share
Sempat Trending di Twitter, Film Mencuri Raden Saleh Bikin Penasaran
Film yang akan tayang berjudul Mencuri Raden Saleh (tangkapan layar instagram @mencuriradensalehfilm)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Pada hari ini Selasa 31 Mei 2022, Visinema Picture merilis sebuah first look dari film terbaru yang akan tayang nanti, yaitu film Mencuri Raden Saleh yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Teaser yang berdurasi satu menit itu sudah membuat beberapa yang melihat pun penasaran dan tertarik hingga Mencuri Raden Saleh pun sempat trending di twitter.

Dalam video tersebut, film ini dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Ucup (The Hacker), Iqbaal Ramadhan sebagai Piko (The Forger), Aghniny Haque sebagai Sarah (The Brute), Rachel Amanda sebagai Fella (The Negotiator), Umay Shahab sebagai Gofar (The Handyman), dan Ari Irham sebagai Tuktuk (The Driver).

Film ini berceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah yaitu lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya.

Tentu saja perjalanan mereka tidaklah mudah karena Istana Presiden pasti memiliki sistem keamanan yang super ketat. Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini.

Film yang bergenre heist yang pada teasernya terdapat aksi kejar-kejaran hingga baku hantam ini pun menjadi bukti keseruan film ini.

Hingga pada hari Selasa 31 Mei 2022  teaser film Mencuri Raden Saleh di Youtube pun sudah ditonton lebih dari 448 ribu kali sejak dirilis. Film terbaru akan dibintangi beberapa aktor ini akan tayang mulai 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar