Pengeroyok Antarkan Korbannya ke RS, Setelah Itu Ditinggal, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Kamis, 2 Juni 2022 21:12 WIB

Share
Pengeroyok Antarkan Korbannya ke RS, Setelah Itu Ditinggal, Ini yang Terjadi Selanjutnya
Ilustrasi Pengeroyokan (foto: internet)

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Kurang dari 24 jam, satu dari dua pelaku pengeroyokan yang menewaskan M, akhirnya berhasil ditangkap polisi. Mendapati informasi ada satu warga korban pengeroyokan meninggal di rumah sakit, polisi langsung melakukan penyelidikan.

Ternyata orang yang mengantar korban itulah, pelaku pengeroyokan yang berakhir dengan tewasnya M.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudie Trihandoyo mengatakan, kasus ini bermula saat mendapatkan kabar ada warga korban pengeroyokan yang meninggal, di RS Ujungberung.

Berbekal informasi itu, polisi langsung bergerak sampai akhirnya mengetahui orang yang mengantar korban adalah pelaku pengeroyokan. "Satu dari dua orang itu akhirnya ditangkap," katanya.

AKBP Rudie menjelaskan yang sudah ditangkap D, sementara yang masih buron R. "Informasinya sudah lengkap. Hanya tinggal tunggu waktu penangkapannya saja. Sebab sudah jadi DPO," ungkapnya.

Diduga, pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya M, dilakukan pelaku D dan R dengan menggunakan tangan kosong. "Korban dan pelaku, saling kenal," katanya.

Informasinya, korban bertemu D dan R di Jalan Parakansaat, Cisaranten Kulon Arcamanik, Kota Bandung, pada Rabu 1 Juni 2022, sore.

Entah apa permasalahannya, diduga salah paham, M akhirnya dikeroyok D dan R.

"Setelah korban sekarat, D dan R mengantarkan korban ke RS Ujungberung. Setelah tiba di rumah sakit, korban langsung ditinggalkan," pungkasnya.(Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar