Ibunda Eril Atalia Praratya Mengunggah Video di Akun Tiktoknya, Ini Isi Caption di Tampilan Fotonya

Senin, 6 Juni 2022 13:39 WIB

Share
Foto kebersamaan Ibu Atalia dan Eril (tangkapan layar tiktok @ataliapraratya.official)
Foto kebersamaan Ibu Atalia dan Eril (tangkapan layar tiktok @ataliapraratya.official)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Setelah pulang ke Indonesia dan menerima  warga, beberapa pejabat dan tokoh masyarakat yang takziah untuk menyampaikan belasungkawa, hari ini ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)  Atalia Praratya mengunggah sebuah video di akun Tiktoknya.

Pada video tersebut Atalia mengunggah beberapa tampilan foto dirinya bersama dengan Eril dengan caption "anak ganteng kesayangan mama". Pada video itu menampilkan beberapa foto Eril sedang sendiri dan juga foto Atalia bersama Eril.

Pada postingan video tersebut banyak sekali yang membahas tentang kesabaran Atalia dan keluarga dalam menghadapi kepergian Eril yang hilang terseret arus di Sungai Aare, kota Bern, Swiss.

Banyak netizen yang mendoakan dan memberi semangat untuk Atalia bersama keluarga, serta juga berkomentar bahwa Eril sangat mirip sekali dengan ayahnya, Ridwan Kamil.

Dalam postingannya, banyak netizen mendoakan Eril agar segera ditemukan atau memiliki kabar titik terang keberadaan Eril. Selain postingan Ibunda pada akun Tiktoknya, ayah Eril Ridwan Kamil pun membagikan sebuah video di instagram pribadi miliknya.

Video tersebut mengunggah beberapa cerita dan juga tentang kebaikan Eril selama masih ada. Dan pula doa yang diharapkan oleh seorang ayah tentang anaknya. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler