Ngatiyana Baru Tahu Pejuang Pendiri Kota Cimahi, Ini Penjelasannya

Rabu, 8 Juni 2022 08:56 WIB

Share
Sekber Kota Cimahi saat beraudensi dengan Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana. (foto;Bagdja)
Sekber Kota Cimahi saat beraudensi dengan Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana. (foto;Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi, Ngatiyana mengakui, banyak orang yang mengaku-ngaku  sebagai pejuang berdirinya Kota Cimahi, namun  oleh dirinya ditanggapi secara tidak serius.

"Baru sekarang saya mengetahui beberapa pengurus Sekretaris Bersama (Sekber) yang sebenarnya ikut berjuang berdirinya Kota Cimahi," tandas Ngatiyana ketika menerima audiensi Sekber  yang terdiri dari H.Usman Rachman, Oland Siswanto, Dedi Mulyadi, Glen Bakri, Dedi Raharja, Dida, Bah Nirwan, di  ruang rapat ,Plt
Selasa (7/6/2022).

Ngatiyana jmenyampaikan terima kasih  kepada Sekber Kota Cimahi, atas masukan-masukan dan sarannya yang sangat berarti buat diirinya, sebagai pembelajaran untuk perkembangan Kota Cimahi kedepannya.

"Saya sangat aspiratif terhadap tokoh-tokoh pejuang berdirinya Kota Cimahi, maka dari itu saya meminta daftar nama-nama pendiri Kota Cimahi dari Kotif menjadi Kota, dalam Hari Jadi Kota Cimahi dapat kita undang," jelas Ngatiyana.

"Saya juga sangat bangga, dan baru kali ini saya dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan Sekber Kota Cimahi, yang berjuang mendirikan Kota Cimahi dari Kotif menjadi Kota," terangnya.

Ngatiyana pun mengharapkan pertemuan-pertemuan dengan pengurus Sekber tersebut tidak sebatas hanya pada hari ini saja,

"Bahkan saya mengharapkan pertemuan-pertemuan tersebut dapat berlanjut kedepannya, misalnya dengan ngopi bareng, sehingga keakraban yang terjalin," tandas Ngatiyana. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler