Viral Video Dua Bocah Laki-Laki Mengganggu Pengendara Motor di Lampu Merah, Ini Komentar Netizen

Jumat, 10 Juni 2022 15:21 WIB

Share
Pengendara motor dan dua bocah di jalan. (tangkapan layar twitter @ughawesome1)
Pengendara motor dan dua bocah di jalan. (tangkapan layar twitter @ughawesome1)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sebuah akun di twitter membagikan video yang sempat ramai oleh cuitan netizen. Pada video tersebut menampilkan dua bocah dan dua pengendara motor berboncengan yang sedang berhenti di lampu merah di dekat Rumah Sakit Hasan Sadikin Kota Bandung.

Dalam video itu tidak sengaja ingin direkam oleh pemilik akun dikarenakan pengendara motor tersebut mendapatkan perlakuan tak sopan dari dua bocah yang tampak seperti sedang mengamen di lampu merah tersebut.

Dalam video tersebut terlihat dua anak kecil tersebut melakukan tindakan tidak sopan kepada seorang pengendara motor di belakang yang merupakan seorang wanita yaitu dengan memegang bagian tubuh belakang wanita tersebut.

Tidak tahu apa yang mendasari anak kecil tersebut untuk menganggu pengendara motor tersebut, namun pada video itu menuai beberapa pendapat kontra dari netizen karena dinilai bocah tersebut harusnya diberi tahu dan dilarang untuk melakukan hal tersebut.

Pengendara motor berusaha setenang mungkin dan seperti terlihat mengusir bocah  tersebut, namun mereka tetap melakukan hal-hal yang mengganggu seperti mencolek bagian tubuh pengendara tersebut.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah Sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," kata pemilik akun twitter tersebut.

Banyak netizen yang meneruskan video tersebut ke pihak Satpol PP Bandung guna mendapatkan respon agar kejadian ini tidak terulang lagi dan bocah tersebut bisa mendapatkan bimbingan dan edukasi. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler