Laga Persib VS Bali United Berlangsung Sengit, David da Silva Menjadi Penyelamat

Senin, 13 Juni 2022 05:53 WIB

Share
David da Silva usai mencetak gol. (foto: twitter)
David da Silva usai mencetak gol. (foto: twitter)

 

'

BANDUNG, POSKOTAJABAR.CO.ID

Persib Bandung bermain imbang 1-1, saat menjamu Bali United FC dalam laga pramusim bertajuk Piala Presiden 2022, di Stadion GBLA, Bandung, Minggu 12 Juni 2022.

Walau tidak banyak gol yang tercipta, tetapi pertandingan antar Persib dan Bali United FC sangat seru, terjadi jual beli serangan, banjir kartu, bahkan juga tercipta gol cepat di laga tersebut.

Di babak pertama, Persib langsung bergerak cepat, membuka serangan dengan pasing-pasing tajamnya, dan peluang pun tercipta, lewat tendangan bebas David da Silva.

Sayang, eksekusi itu masih bisa terbaca oleh kiper M Ridho, dan bola pun dikembalikan ketengah lapangan, dampaknya terjadi serangan balik.

Gol untuk Bali United FC pun tercipta, setelah Novri Setiawan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Sepakkan mantan pemain Persija, yang kini menjadi serdadu tridatu itu, gagal diselamatkan kiper I Made Wirawan, skor 0-1, tercipta. Persib tertinggal.

Tak lama berselang, Persib Bandung memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan, setelah Eber Bessa menerima kartu kuning kedua dari wasit Fariq Hitaba, karena menyentuh bola dengan tangan secara sengaja.

Sebelumnya Eber Bessa juga mendapatkan kartu kuning setelah terlibat perselisihan dengan Dedi Kusnandar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler