Sempat Dituduh Lakukan Pemukulan, Iko Uwais Balik Melaporkan ke Polisi, Ini Pernyataannya

Kamis, 16 Juni 2022 15:51 WIB

Share
Sempat Dituduh Lakukan Pemukulan, Iko Uwais Balik Melaporkan ke Polisi, Ini Pernyataannya
Aktor laga, Iko Uwais, yang dituduh melakukan pemukulan. (tangkapan layar instagram @iko.uwais).

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Aktor laga kebanggan Indonesia, Iko Uwais, beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena sempat dilaporkan oleh seseorang desainer interior bernama Rudi ke Polres Metro Bekasi Kota atas tuduhan kasus penganiayaan.

Kasus tersebut dilaporkan oleh Rudi karena mengaku dirinya sempat mendapatkan perlakuan pemukulan oleh Iko Uwais, tetapi kini ternyata kenyataan malah sebaliknya.

Dalam postingan akun instagramnya, Iko Uwais memposting sebuah foto dengan penjelasan lengkap tentang kejadian yang menimpanya. Ternyata Rudi sang desainer telah memutarbalikan fakta dari kejadian yang sebenarnya, bahwa Iko Uwais adalah korban fitnah.

Permasalahan tersebut bermula saat suami Audy Item itu menggunakan jasa Rudi untuk mendesain interior rumah Iko Uwais. Dan terkait dengan pembayaran proyek yang sudah disepakati oleh Iko dan Rudi untuk perterminnya, namun hasil desain harus direvisi karena gambar yang dikeluarkan tidak sesuai.

Hingga terjadi keributan, dimana Iko hanya berusaha menahan serangan yang tiba-tiba dilakukan oleh Rudi.

Hingga pada akhirnya Iko Uwais tidak terima dengan pemberitaan Rudi yang memutar balikan fakta dalam laporannya. Iko melaporkan balik Rudi ke Polda Metro Jaya, yang dalam laporannya Rudi diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

Dalam postingan instagram tersebut banyak sekali dukungan dukungan yang datang dari kalangan selebritis di Indonesia yang mengerti bahwa Iko disini hanyalah korban. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar