Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Indramayu Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Secara Serentak

Jumat, 17 Juni 2022 16:14 WIB

Share
Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Indramayu Gelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Secara Serentak
Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak yang diselenggarakan Polres Indramayu, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. (foto: Tosim)

INDRAMAYU, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Indramayu menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak, bertempat di TPI Misaya Mina Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/6/2022).

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial serentak tingkat Polres Indramayu dihadiri Bupati Indramayu diwakili oleh Asda II Maman Koestaman, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, Wakil Ketua DPRD Kab. Indramayu Amroni, unsur Forkopimda dan pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif bersama Forkopimda Indramayu mengikuti Video Conference dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agenda Bakti Kesehatan Serentak Seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Dilanjutkan dengan dialog interaktif Kapolri dengan beberapa Polda.

Dalam arahannya Kapolri mengharapkan kegiatan Bakti Kesehatan ini benar-benar bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan, tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara Ke-76 untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Bantuan kesehatan agar bisa menyentuh masyarakat kalangan bawah dan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Berikan sentuhan-sentuhan bantuan sosial kepada masyarakat dan lakukan kegiatan di Polda Jajaran agar dilakukan dengan cara menyesuaikan dengan kondisi dan wilayah di daerah masing-masing,” kata Kapolri.

Selesai kegiatan Video Conference dengan Kapolri, Kapolres Indramayu didampingi Forkopimda Kab. Indramayu dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu menyerahkan Bantuan Sosial secara simbolis kepada masyarakat TPI Misaya Mina Eretan Wetan.

Dalam kesempatan tersebut Polres Indramayu menyerahkan sembako sebanyak 500 paket. Dilanjutkan dengan acara Bakti Kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan, pengobatan massal, sunatan massal, donor darah serta Vaksinasi Covid-19. (Tosim)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar