Laporan Tamara Bleszyński Sudah Diselidiki Penyidik, Penjelasannya Ini

Minggu, 19 Juni 2022 13:36 WIB

Share
Laporan Tamara Bleszyński Sudah Diselidiki Penyidik, Penjelasannya Ini
Tamara Bleszynski dan kuasa hukumnya Djohansyah foto: (dokumen poskota)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Lama menghilang di dunia persinetronan Indonesia, Tamara Bleszynski kembali jadi bahan berita di media massa. Kali ini, bukan soal tokoh antagonis yang acap diperankannya di layar kaca, melainkan laporan polisi yang baru saja dilayangkannya di Polda Jabar.

Laporan polisi yang dilayangkan pesinetron yang memiliki nama lahir Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński adalah dugaan penggelapan aset.

Nomor laporan polisinya, LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR dan didaftarkan langsung oleh kuasa hukum Tamara, Djohansyah S.H dari kantor advokat Djohansyah & Partners.

Ketika dikonfirmasi awak media, Djohansyah membenarkan bahwa pihaknya sudah membuat laporan mewakili kliennya. "Iya benar," ujar Djohansyah melalui pesan singkat kepada awak media, Sabtu 18 Juni 2022.

"Nanti akan dijelaskan semua, tunggu saja," lanjut Djohansyah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, membenarkan ada laporan Tamara dan tim kuasa hukumnya. "Benar, dilaporkan tanggal 6 Desember 2021," ungkapnya, Sabtu 18 Juni 2022.

Dijelaskan Ibrahim, laporan Tamara Bleszyński sudah diselidiki oleh penyidik. Pendalaman materi dilakukan untuk mengecek perkara tersebut.

"Kasus masih lidik (penyelidikan) untuk pendalaman materi," kata dia.

Selama proses penyelidikan ini, sambung Ibrahim, sudah ada sejumlah saksi yang diperiksa. Total ada 12 orang saksi diperiksa. "Sudah ada 12 saksi yang di-interview dan klarifikasi," tutur dia.

Sekadar informasi, Selasa 12 Oktober 2021, Tamara sempat mendatangi Mabes Polri untuk konsultasi tindak pidana yang menimpanya.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski, T Djohansyah mengungkapkan kehadiran Tamara ke Bareskrim untuk melakukan konsultasi tindak pidana yang menimpa kliennya. Namun baik kuasa hukum maupun Tamara enggan menyebutkan pelaku yang diduga menipu tersebut.

Diduga, Tamara Bleszynski menelan kerugian hingga belasan miliar rupiah. Sayangnya, dia menolak memberikan angka pasti  kerugian yang ditanggung. (Aris)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar