Sambut HUT Bhayangkara, Polresta Tasikmalaya Gelar Senam dan Sepeda Santai, Ada Bagi-bagi Hadiah Gratis

Minggu, 19 Juni 2022 18:00 WIB

Share
Sambut HUT Bhayangkara, Polresta Tasikmalaya Gelar Senam dan Sepeda Santai, Ada Bagi-bagi Hadiah Gratis
Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Mapolresta Tasikmalaya menggelar Senam dan Sepeda Santai. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Dalam Rangka menyambut HUT
Bhayangkara ke 76, Mapolresta Tasikmalaya menggelar Senam dan Sepeda Santai dengan start dan finish di Halaman Mapolresta Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Minggu (19/6/2022).

"Kegiatan ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76, dengan gebyar bersepeda santai bersama masyarakat dan senam sehat yang membuat tubuh menjadi sehat,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan.  

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi antar pecinta gowes," tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga para personel TNI yang sama-sama menyukseskan kegiatan ini bersama masyarakat, yang sudah bersemangat dan antuasias dalam mengikuti Gowes sehingga kegiatan dapat terlaksana.

Menjelang pelaksanaan sepeda santai, Kapolres beserta peserta jajaran lainnya mengikuti arahan secara Zoom yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres se Indonesia.

Kegiatan sepeda santai dan senam sehat diikuti oleh seluruh pejabat utama Polresta, para Kabag, Kapolsek dan seluruh anggota Polresta Tasikmalaya, TNI serta perwakikan dari beberapa masyarakat Komunitas Club Sepeda Tasikmalaya.

Adapun hadiah untuk para pemenang, Polresta Tasikmalaya menyediakan doorprize gratis yakni Sepeda Motor Scoopy, kulkas dua pintu, 6 sepeda gunung, 10 sepeda Lipat, Televisi serta ratusan hadiah lainnya. (Kris)***

Komentar ditutup untuk berita ini.