Robert Albert dan Dirut PT LIB Ungkap Hal Ini Bila Persib Masuk 8 Besar

Selasa, 21 Juni 2022 07:52 WIB

Share
Robert Albert dan Dirut PT LIB Ungkap Hal Ini Bila Persib Masuk 8 Besar
Pelatih Persib Robert Rene Albert. (foto: laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pelatih Persib Robert Rene Albert sedih laga terakhir Maung Bandung di grup C Piala Presiden 2022, tidak bisa disaksikan penonton. Ini imbas insiden dua bobotoh meninggal dunia Jumat 17 Juni 2022.

Selain tidak bisa dihadiri pentonton, venue laga pamungkas Persib di babak penyisihan grup itu juga dipindah, dari GBLA ke stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Sedikit, berbeda tentunya dari apa yang kami harapkan. Kami masih merasa sedih, karena kehilangan dua nyawa di laga tersebut (Persib Vs Persebaya)," katanya, Senin 20 Juni 2022.

Padahal, jelas Robert, para pemain Persib sudah sangat berharap, seluruh laga bisa dihadiri suporter. Harapan tidak berbanding lurus, laga terakhir tidak bisa dihadiri penonton.

Namun demikian, juru taktik asal Belanda itu tetap fokus dengan tujuan utamanya, menjuara grup C dan lolos ke babak perempat final.

"Tapi kami harus tetap fokus menatap pertandingan, dan masih mengusung target yang sama yaitu untuk menjadi juara grup," pungkasnya.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku belum tahu apakah nantinya apabila Persib Bandung lolos ke babak delapan besar Piala Presiden, penonton bisa hadir ke stadion.

Alasannya, kata Hadian, untuk mengetahui apakah laga tersebut bisa dihadiri penonton atau tidak, tetap akan melihat perkembangan ke depannya.

“Kami akan lihat lagi perkembangannya, jadi perkembangan itu kami lihat dari hari per hari gitu. Kalau lolos 8 besar belum tahu Persib bisa ada penonton atau tidak,” ungkapnya, Senin 20 Juni 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar