Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari se-Ciayumajakuning Seleksi Atlet Tenis Meja Tingkat Kejati Jabar

Rabu, 22 Juni 2022 19:36 WIB

Share
Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari se-Ciayumajakuning Seleksi Atlet Tenis Meja Tingkat Kejati Jabar
Kejari Indramayu menggelar Turnamen Tenis Meja sebagai rangkaian event untuk merayakan Hari Bhakti Adhyaksa. (foto: Tosim)

INDRAMAYU, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu menggelar Turnamen Tenis Meja sebagai rangkaian event untuk merayakan Hari Bhakti Adhyaksa, bertempat di Aula Dermayu Kejari Indramayu, Rabu (22/6/2022).

Kajari Indramayu Ajie Prasetya menyampaikan bahwa turnamen ini untuk menyeleksi atlit yang akan dikirimkan ke Bandung Jawa Barat.

"Jadi sebelum kita kirimkan untuk ke Jawa Barat, kita lakukan seleksi dulu, karena kita hanya bisa mengirimkan atlit sebanyak 6 orang sewilayah Ciayumajakuning untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Bandung," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari Kabupaten Cirebon Hutamrin mengatakan, diadakannya turnamen tersebut bukan semata-mata untuk menseleksi saja, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah keakraban sesama kejaksaan negeri.

"Harapannya dengan kegiatan ini menambah keakraban, kemudian menjaga kesehatan kita supaya dapat bekerja lebih baik, yang pasti adalah silaturahmi kita semua," tuturnya.

Selain itu, Kajari Majalengka, Eman Sulaeman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kajari Indramayu yang sudah bersedia menjadi tuan rumah dan menyambut pihaknya secara hangat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Indramayu yang sudah bersedia menjadi tuan rumah dalam rangka penyeleksian atlet mewakili Ciayumajakuning. Oleh karena itu, tentunya sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas jamuan dan penerimaannya yang luar biasa," ucapnya. (Tosim)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar