Terima Kasih Ngatiyana untuk Sekber sebagai Perintis Cimahi Jadi Kota Otonom

Rabu, 22 Juni 2022 06:08 WIB

Share
Terima Kasih Ngatiyana untuk Sekber sebagai Perintis Cimahi Jadi Kota Otonom
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, saat memberikan sambutan dalam Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Cimahi ke 21. (foto: Bagdja)

CIMAHI, JABAR POSKOTA.CO.ID

Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana dalam sambutannya pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Cimahi di gedung DPRD Kota Cimahi, , Selasa (21/6/2022).mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat Bersama (Sekber) Kota Cimahi sebagai perintis perjuangan Kota Cimahi dari Kota Administatif (Kotif) menjadi Kota Otonom.

Disisi lain Ngatiyana juga mengucapkan terimakasih kepada para mantan anggota DPRD, mantan pimpinan daerah, dan segenap aparatur sipil negara yang pernah bertugas di Kota Cimahi.

"Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur masyarakat yang telah berkontribusi dalam kemajuan Kota Cimahi saat ini," tukas Ngatiyana.

Tidak luput juga Ngatiyana mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Jawa Barat, unsur Forkopimda, dan seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kota Cimahi.

Ngatiyana juga berterimakasih kepada seluruh SKPD Kota Cimahi, Tenaga Kesehatan, TNI, Polri yang bahu membahu membangun Kota Cimahi.

"Sebagaimana Kota Cimahi selama 21 Tahun yang menjadi kota otonom dengan segala keterbatasan, namun pemerintah Kota dan warga Cimahi berpacu pada sebuah tenaga sehingga seirama dalam membangun infrastruktur dengan tepat memperhatikan lingkungan hidup mendorong pertanian dalam perekonomian untuk mensejahterakan masyarakat, memberikan pendidikan kepada masyarakat dengan biaya yang terjangkau oleh masyarakat," tuturnya.

Diakui oleh Ngatiyana, Cimahi selama dua tahun terpuruk karena pandemi Covid-19, "Namun pemerintah Kota Cimahi berjuang dan tidak menghambat penguatan untuk membangun Kota Cimahi,"

Maka dari itu, lanjut Ngatiyana, selama 21 tahun sesuai dengan tema Cimahi Bangkit Cimahi Maju, "Kami harus optimis dengan adanya perubahan jaman mengubah kebiasaan paradigma dan perilaku agar tetap sehat dari keterpurukan," tuturnya.

Bahkan sambung Ngatiyana pula, dalam pemerintahan Kota Cimahi untuk meningkatkan pelayanan publik, Pemkot Cimahi telah membangun Mall Pelayanan Publik (MPP).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar